Template Information

Kreasi IKoes RH. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Februari 2015

RAT VI Tahun Buku 2014

Share & Comment

Suasana Rapat Anggota Tahunan ke 6, Laporan dan Pertanggung-jawaban Pengurus dan Pengawas tahun buku 2014 dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2015 di Aula Sekolah Al Fityan Perumahan Dasana Indah.
Selain dihadir sebagian besar Anggota Kopernis juga dihadiri oleh perwakilan Puskopdit Jakarta yaitu Bapak Andi Ilham beliau lebih dikenal dengan panggilan Bapak Ais dan Beliau adalah Direktur PPM Menteng Jakarta Pusat, selain Bapak Ais hadir pula dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang Bapak Puryadi, Bapak Lurah Bojongnangka berhalangan hadir karena sakit.
Perlu diketahui juga Kopernis mulai melangkah untuk menjadi koperasi syariah, pada kebijakan dan produk simpan-pinjam mulai 1 Pebruari 2015 Kopernis menerapkan prinsip koperasi syariah. Semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi niat dan tekad para Pengurus & Pengawas untuk menjalankan amanah secara syariah. Amin...
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © KOPERASI PERSAUDARAAN HARMONIS | Designed by Templateism.com